• Oktovianus Maniani Batal ke Hong Kong

    Niat pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, untuk memboyong Oktovianus Maniani ke Hong Kong batal. "Pemain kami Okto tidak jadi memperkuat Sriwijaya FC saat tandang menghadapi TSW Pegasus di Hong Kong karena cedera," kata Direktur Tekhnik SFC, Hendri Zainuddin kecewa.
    Sriwijaya FC


    Sriwijaya FC akan menghadapi TWS Pegasus dalam ajang Piala AFC 2011 pada Selasa, 15 Maret 2011. Dengan absennya Okto, berarti Sriwijaya hanya membawa 15 pemain untuk melakoni game kedua di grup F.

    Padahal, di tengah badai krisis pemain karena banyaknya pemain yang mengalami cedera, ada harapan saat Okto bisa bergabung kembali ke klub pasca memperkuat Timnas U-23 di Turkmenistan. Namun, manajemen Sriwijaya FC kembali dibuat kaget setelah mendapat kabar Okto cedera.

    Cedera yang dialami Okto adalah bekas cedera lama. Cedera itu kambuh kembali saat bermain di Turkmenistan bersama Timnas U-23. "Alangkah beratnya perjalanan kompetisi tahun ini, semoga Allah memberi solusi yg terbaik," harap Hendri.

    Hendri menambahkan, agar cepat pulih Okto saat ini lebih memilih beristirahat di Papua. Di kampung halamannya itu, Okto akan menjalani terapi pengobatan. "Dia bilang cederanya kaki sebelah kanan sewaktu cedera pertama yang di dapatnya," jelas Hendri.

    Cederanya Okto menambah daftar panjang pemain Sriwijaya yang mengalami cedera. Sejumlah pemain seperti Firman Utina, M. Ridwan, Rudi Widodo juga masih mengalami cedera. Sedangkan Rendy Siregar dan Ardiles Rumbiak absen karena akumulasi kartu kuning.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com