Persela Permalukan Persisam

Persela Lamongan tak hanya sukses memetik poin penuh saat menjamu Persisam Samarinda, Rabu, 9 Maret 2011. Pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 ini, Laskar Joko Tinggkir pesta gol 4-1 atas Elang Borneo.
Sriwijaya FC

Bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela sudah unggul 3-1 di babak pertama. Tiga gol Persela dicetak oleh Zulham Zahrun (4'), Kim Yong Han (12'), dan Jimmy Suparno (25'). Sedangkan gol balasan Persisam dicetak oleh Irsyad Aras pada menit ke-38.

Di babak kedua, Persisam mencoba mengejar ketertinggalannya. Namun Persela justru berhasil memperlebar jarak lewat gol yang dicetak oleh Feri Ariawan pada menit ke-49.

Striker Persela, Redouane Barkoui juga berhasil menjebol gawang Persisam pada menit ke-71. Namun wasit menganulir gol tersebut karena menganggap Barkoui telah lebih dulu berada pada posisi offside.

Persisam sebenarnya memiliki peluang untuk memperkecil jarak pada menit ke-72 lewat tendangan keras Ronald Fagundez. Sayang, kiper Persela Choirul Huda tampil gemilang dan berhasil menepis si kulit bundar. Hingga laga usai Persela tetap mimpin 4-1.

Tambahan tiga poin membuat Persela naik satu tingkat ke urutan 10 menggeser Persiba Balikpapan dengan koleksi 19 poin dari 16 laga. Sedangkan Persisam tetap di urutan kelima dengan koleksi 25 poin dari 16 pertandingan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments