• Persija Kontra Persipura Berakhir Imbang

    Setelah sempat tertinggal satu gol di awal babak kedua, akhirnya tuan rumah Persija dapat menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan. Skor akhir antara Persija melawan Persipura dalam lanjutan Liga SUper Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis, 31 maret 2011 berakhir seri, 1-1.

    Sriwijaya FC


    Di pertandingan babak kedua ini, permainan kedua tim cukup berimbang. Persija dikejutkan oleh gol yang disarangkan penyerang Persipura, Titus Bonai di menit 49. Proses gol ini tercipta setelah lini pertahanan Persija lengah dalam menjaga pergerakan penyerang Persipura Titus Bonai.

    Setelah mendapatkan bola dalam kondisi yang tidak terkawal sama sekali, Titus bisa dengan mudah mengatur momentum untuk menendang bola. Setelah sempat membidik, ia melepaskan tendangan kaki kanan yang menusuk gawang Persija yang dikawal Hendro Kartiko.

    Usai kebobolan, Persija terus melakukan tekanan kepada Persipura. Namun usaha Persija belum membuahkan hasil. Untuk menambah daya serang, Persija memasukkan dua penyerang, Bambang Pamungkas yang menggantikan pemain belakang Leo Saputra di menit 64 dan Aliyudin menggantikan M. Ilham di menit 69.

    Pergantian yang dilakukan oleh Pelatih Persija, Rahmad Darmawan ternyata membuahkan hasil. Berkali-kali, gawang Persipura terancam oleh gempuran pasukan Macan Kemayoran. Peluang emas didapat bambang Pamungkas di menit 76 saat menerima umpan di kotak penalti. Namun tendangan lemah Bambang dapat diantisipasi kiper Persipura, Yoo Jae Hoom.

    Gol penyeimbang akhirnya terjadi di menit 86 setelah penyerang Persija, Agu Casmir melakukan sundulan terukur ke gawang Persipura yang dikawal pemain Lorea, Yoo Jae Hoom. Usai menyamakan kedudukan, Persija berusaha menambah gol namun selalu gagal. Dan skor tidak berubah hingg akhir pertandingan. Kedua tim pun harus puas berbagi angka satu poin.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com