• Persipura Bungkam Arema 6 - 1

    Persipura Jayapura makin kokoh di puncak klasemen Liga Super Indonesia usai menghajar juara bertahan Arema Indonesia dengan skor telak 6-1.
    Sriwijaya FC

    Pada pertandingan di Stadion Mandala Jayapura, Senin (7/3) sore itu, Arema sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Roman Chmelo saat laga baru berjalan lima menit.

    Playmaker Persipura, Zah Rahan, menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-14.

    Arema harus bermain dengan 10 pemain saat kiper Ahmad Kurniawan dikartu merah pada menit ke 25 dan Arema mendapat hukuman penalti.

    Namun tendangan penalti Boaz Salossa gagal menembus gawang Arema yang dikawal kiper pengganti, Syaifudin. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

    Persipura mengganas di babak kedua. Dua gol cepat dari Boaz Salossa di menit 56 dan 59 membuat tuan rumah unggul 3-1.

    Mutiara Hitam makin tak terbendung pada 15 menit akhir pertandingan dengan mencetak tiga gol tambahan melalui Lukas Mandowen menit 78, Tinus Pane menit 80, dan penalti sekaligus hattrick Boaz pada menit ke 87 yang menggenapkan kemenangan Persipura menjadi 6-1.

    Hasil ini membuat Persipura kokoh di puncak klasemen ISL dengan koleksi 35 poin, unggul delapan angka dari Semen Padang di posisi runner up dan sembilan angka dari Arema yang harus puas tertahan di posisi tiga.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com