• Persiwa Ikuti Tren Positif Persipura

    Persiwa Wamena berhasil mengikuti jejak kemenangan saudara tuanya, Persipura Jayapura, diawal putaran kedua Liga Super Indonesia musim ini dengan menaklukkan Persijap Jepara 3-1 di Stadion Pendidikan, Wamena, Selasa (7/3) malam.
    Sriwijaya FC

    Tampil dengan dua pemain anyar asal Jepang, Tomo Yuki dan Shibakoya Yuchi, Persiwa langsung menyerang sejak menit awal. Hasilnya, Boakay Foday membuka keunggulan Persiwa dimenit ke-15. 1-0 Persiwa memimpin.

    Tak puas hanya 1 gol, Persiwa terus melancarkan tekanan. Berselang 3 menit kemudian atau tepatnya menit ke 18, Persiwa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Ferdinand Sinaga. Skor 2-0 menutup babak pertama.

    Dibabak kedua, Persiwa sedikit mengendurkan tekanan. Ini dimanfaatkan tim tamu untuk memperkecil ketinggalan. Usaha pemain Persijap menemui hasil dimenit ke-76 melalui kaki Enjang Rohimin. Skor berubah 2-1.

    Kecolongan satu gol membuat Persiwa kembali menekan lawan. Dimenit ke-82 wasit Safarudin yang memimpin laga menghadiahkan penalti kepada Persiwa setelah Pieter Rumaropen dijatuhkan salah satu pemain belakang lawan di kotak pelanti. Erick Weeks yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 3-1. Skor ini bertahan hingga laga usai.

    Dengan kemenangan tersebut, Persiwa naik ke peringkat 6 klasemen sementara ISL dengan 24 poin. Persiwa akan kembali bertanding pada 10 Maret mendatang melawan Arema di Stadion Pendidikan, Wamena.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com