PS Muba Tantang Gumbs cs

Sriwijaya FC mendapatkan tantangan PS Muba di Stadion Budi Serasan Sekate Sekayu, Muba, Minggu (3/4) nanti.

Sriwijaya FC


Kedatangan Gumbs cs di Sekayu atas undangan Lembaga Misi Aspirasi Ekonomi Rakyat (LMAER) Muba yang merayakan ulang tahun sekaligus menggelar turnamen sepakbola antar klub se-Muba.

“SFC mendapatkan undangan dari Lembaga Lembaga Misi Aspirasi Ekonomi Rakyat, laga persahabatan ini akan menjadi ajang pembukaan dari turnamen sepakbola di Muba,” jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Rabu (30/3).

Menurut anggota DPRD Banyuasin ini, pertandingan melawan PS Muba adalah laga pembuka turnamen dan Presiden Klub SFC H Dodi Reza Alex akan membuka acara ini secara langsung. Tujuan acara ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kebetulan SFC memang mendapatkan undangan di Muba dan mereka akan datang full team, sejauh ini semua pemain dan jajaran manajemen serta pelatih siap datang ke Muba,” urainya.

Menurut Hendri, kunjungan ini tidak akan mengganggu agenda dan latihan Laskar Wong Kito, pasalnya pelatih Ivan Kolev menjadwalkan Minggu adalah hari libur bagi para pemain.

Usai pemulihan kondisi atau relaksasi di Sriwijaya Sport Center mereka akan langsung berangkat menuju Muba dan melakoni partai ringan.

“Secara kebetulan pelatih mengistirahatkan pemain setelah Jumat-Sabtu mereka latihan keras, Minggu dan Senin pemain akan istirahat. Selanjutnya Selasa-Rabu kembali latihan karena Sabtu (9/4) tim akan bertanding,” jelas Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments