• Pulang dengan Kepala Tegak

    Sriwijaya FC pulang dengan kepala tegak usai memenangi laga menghadapi tuan rumah TSW Pegasus Hongkong dengan skor 2-1, di Tseung Kwan Hongkong, Rabu (16/3/2011). Kemenangan ini mampu mengangkat spirit tim besutan Ivan Venkov Kolev menyongsong laga selanjutnya.

    Sriwijaya FC


    Modal tiga poin dari kandang Pegasus membuat semangat bertanding Laskar Sriwijaya mulai tumbuh lagi. Apalagi laga selanjutnya akan menantang duo Papua yakni Persiwa Wamena pada 20 Maret dan Persipura Jayapura pada 23 Maret nanti di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    “Saya harus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Sriwijaya FC. Kemenangan atas tuan rumah TSW Pegasus seakan mengangkat kembali spirit bertanding Sriwijaya yang sempat hilang setelah kalah dari Pelita Jaya Purwakarta (0-1) dan Semen Padang 1-2," kata Kolev, Rabu (16/3/2011).

    Ia berharap kondisi ini tetap dipertahankan untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Karena masih banyak pertandingan yang harus dijalani oleh Sriwijaya baik di Indonesia Super League (ISL) maupun di pentas AFC Cup musim ini. ”Jalan kami masih panjang dan harus terus berbenah," ujar pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com