Spirit Pantang Menyerah Kunci Sukses

Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev menungungkapkan kunci sukses kemenangan Laskar Wong Kito terletak pada semangat bertanding. Selama 90 menit yang dimiliki Keith Jarome “Kayamba” Gumbs cs.
Sriwijaya FC


Sehingga meski digempur habis-habisan oleh duo Brazil, pemain andalan TSW Pegasus Leandro Carrijo Silva dan Santos Filho Manoel tetapi pemain belakang Sriwijaya FC mampu tampil konsisten dengan penuh disiplin. “Meski berada dalam krisis kepercayaan namun penampilan Sriwijaya tidak down. Justru dengan semangat tanding membuat segalanya lebih mudah dan lebih terkoordinasi dengan baik,” kata Kolev, Rabu (16/3/2011).

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengatakan, selain itu para pemain Sriwijaya FC sukses lakukan pressing ketat terhadap para pemain Pegasus. Hal inilah membuat Pegasus frustasi terlebih kiper Ferry Rotinsulu mampu mematahkan tendangan penalti Leandro Carrijo Silva pada menit ke-17.

“Kegagalan penalti tuan rumah membuat rasa konfiden pemain Sriwijaya berlipat ganda. Justru tuan rumah tertekan dan frustasi membangun serangan ke lini pertahanan Sriwijaya,” ulas Kolev.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments