Sriwijaya Dan Arema Sama - Sama Kecewa

Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev mengaku hasil imbang dalam laga tandang kontra Arema Indonesia sangat disayangkan. Pasalnya Sriwijaya FC ia akui mencatatkan banyak peluang.

"Sayang sekali, kedudukan imbang. Kami mempunyai banyak peluang tadi," katanya usai pertandingan.

Ivan menambahkan, sejak pertama pertandingan bergulir, anak asuhnya banyak menguasai permainan. Tapi kesempatan di lini depan masih belum dimaksimalkan. "Sejak awal kami banyak menguasai bola, tapi mengapa tidak ada gol," keluhnya.

Selain tidak puas dengan hasil, Kolev juga tak puas dengan kepemimpinan wasit. "Wasit banyak salah, tapi itu bukan untuk kami atau Arema. Melainkan murni dia melakukan kesalahan."

Ia juga mengungkapkan Sriwijaya FC tengah dirundung masalah internal. Komposisi tim inti menjadi masalah dalam laga melawan Arema. "Kita ada masalah di tim inti," jelasnya.

Arema Juga Kecewa

Hasil imbang saat menjamu Sriwijaya FC turut membut kubu Arema kecewa. Apalagi di dalam laga itu Arema sempat unggul terlebih dahulu.

"Sudah saya bilang anak-anak harus disiplin menjaga lini belakang. Termasuk untuk menjaga Budi Sudarsono," sesalnya, merujuk kepada pemain lawan yang menyamakan kedudukan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments