Sriwijaya FC akan Hadapi TSW Pegasus Hong Kong

Tim Sriwijaya Football Club akan dijamu kesebelasan TSW Pegasus dalam pertandingan piala Asian Football Confederation (AFC) di Hong Kong pada 15 Maret 2011.

Sriwijaya FC


Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, pengelola Sriwijaya FC, Faisal Mursyid di Palembang, Sabtu membenarkan, bahwa Sriwijaya FC akan dijamu kesebelasan TSW Pegasus.

Dalam jadwal yang diterima PT SOM, kesebelasan Laskar Wong Kito itu akan bertanding melawan tim kuat dari Hongkong yang pelaksanaannya pada pertengahan Maret ini, ujar dia lagi.

Lebih lanjut dia mengatakan, setelah menjamu VB Sport Maladewa tim Sumsel akan bertanding dalam babak 32 besar piala AFC menghadapi TSW Pegasus.

Dalam pertandingan tersebut Sriwijaya FC akan menjadi tamu yang diharapkan prestasi kesebelasan milik masyarakat Sumsel tersebut semakin meningkat.

Menurut dia, dalam piala AFC, Sriwijaya FC masuk dalam grup F dengan lawan yang akan dihadapi, VB Sport Maladewa, TSW Pegasus, Song Lam Nghen yang pertandingannya sistem kandang dan tandang.

"Lawan memang berat tetapi Sriwijaya FC tetap berusaha maksimal agar bisa menjadi pemenang dalam grup F tersebut," katanya.

Sebelumnya Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, H Hendri Zainuddin mengatakan, Sriwijaya FC kaya akan mengalaman dalam bertanding. Dengan pengalaman tersebut maka peluang untuk tampil berprestasi masih besar.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments