• Langsung Fokus Pegasus

    SRIWIJAYA FC mulai melupakan kekalahan lawan Semen Padang, pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Selasa (8/3) lalu. Kini tim berjuluk Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) mulai fokus pada laga selanjutnya. Melawan TSW Pegasus Hong Kong.
    Sriwijaya FC

    Ini dibuktikan, hari ini (10/3) skuadra Ivan Kolev langsung menggelar latihan. “Besok (hari ini red), kami akan langsung latihan seperti biasa. Persiapan melawan Pegasus,” kata asisten Manajer Sriwijaya FC, Jamaluddin, kemarin (9/3).

    Wajar bila tim juara double winner 2007 itu tak mau larut dari kekalahan. Sebab, tim yang bakal dihadapi bukan tim sembarangan. Terbukti, TSW Pegasus saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara grup F.

    Dengan Torehan 3 poin, setelah menumbangkan tim tuan rumah, Song Lam Nghe An (Vietnam) pada laga perdana AFC Cup, (1/3) lalu. Bukan hanya itu, TSW Pegasus juga merupakan tim raksasa di Hong Kong. Terbukti, musim lalu (2009-2010) Begasus mampu menjadi runner up. Dan mampu menjadi juara Hong Kong FA Cup musim (2009-2010).

    Dengan kondisi itu, Sriwijaya harus ekstra menjalani persiapan menghadapi pertandingan yang bakal digelar di Stadion Tseung Kwan O Sport Ground, (15/3) nanti. Sriwijaya sendiri tiba di Palembang sejak, kemarin (9/3). Skuadra Ivan Kolev bertolak dari Padang pukul 08.50 WIB menggunakan pesawat Garuda dan tiba di Palembang pukul 12.00 WIB.

    Setibanya di Palembang, coach Ivan Kolev langsung mengistirahatkan anak asuhnya. Pasalnya, saat ini Claudiano Alves Do Santos dkk sedang dalam keadaan kelelahan. Ini setelah, pramusim tim ini baru menjalani tur yang sangat melelahkan.

    Setelah melawan Pelita Jaya, (5/3), Sriwijaya langsung bertolak ke Padang untuk melawan Semen Padang (8/3). “Mereka baru saja menjalani pertandingan yang sangat berat. terlebih, harus menempuh perjalanan yang cukup menguras tenaga. Sehingga, mereka perlu istirahat untuk pemulihan,” pungkasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com