Tiga Pemain Anyar Asing

Sriwijaya FC harus ekstrahati-hati saat menantang Pelita Jaya, (5/3) nanti. Pasalnya, The Young Guns (julukan Pelita Jaya) saat ini bukan tim sembarang. Tim asal Jabar itu kini menjelma sebagai tim yang tangguh. Setelah diperkuat tiga pemain asing baru. Mereka adalah Mohd Safee Mohd Sali, Christopher Doig dan Troy .
SFC Mania

“Kami akan mencoba memaksimalkan pemain asing yang baru bergabung. Saat ini kami mempunyai tiga pemain asing. Mudah-mudahan bisa menambah kekuatan kami dalam menjalani kompetisi musim ini. Termasuk saat melawan Sriwijaya” kata asisten pelatih Pelita Jaya, Djadjang Nurjaman, kemarin (3/3).

Safee Sali sendiri merupakan pemain Timnas Malaysia. Pemain bernama lengkap Mohd Safee Bin Mohd Sali tenar setelah sukses membawa Timnas Malaysia menjadi juara Piala AFF 2010 lalu. Selain sukses membawa Malaysia juara Piala AFF, Safee Sali juga merupakan top skor pada kejuaraan yang digelar dua tahunan itu. Jelas, dengan bergabungnya Safee Sali bakal menjadi momok tersendiri bagi Sriwijaya FC.

Selain Safee Sali, Pelita juga bakal diperkuat bek tengah asal Skotlandia, Christopher Doig. Sebelumnya, Doig memperkuat klub Liga Australia (A-League) Central Coast Mariners. Doig sendiri merupakan mantan bek tim nasional Skotlandia U-21. saat ini Doig berumur 30 tahun. Tapi, meski terbilang gaek, Doig sendiri sukses membawa Central Coast Mariners berada di posisi kedua klasemen reguler A-League.

“Mudah-mudahan pemain-pemain baru yang kami datangkan bisa memberikan permainan maksimal. Sehingga, posisi kami bisa naik pada klasemen sementara musim ini,” lanjutnya.

Selain memaksimalkan pemain asing anyar, Pelita tidak akan menyampingkan pemain muda berkarakter. Saat ini Pelita sendiri mempunyai pemain-pemain muda berbakat. Seperti, Mustofa Aji, dan Feriansyah Mas’ud. “Pasti, pemain muda tetap akan menjadi prioritas kami. Sebab, saat ini kami dihuni pemain-pemain muda,” pungkasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments