Tiket Sriwijaya FC Diskon 10 Persen

Agar dukungan semakin maksimal kepada Firman Utina cs saat Sriwijaya FC menghadapi Persiwa, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Minggu (20/3), manajemen dan pengelola tiket memberikan diskon sebesar 10 persen kepada para pembeli tiket sejak Jumat (18/3).

Sriwijaya FC


“Kita tidak menurunkan harga tiket karena sudah ada perjanjian dengan pihak pengelola tiket, tetapi ada semacam diskon 10 persen bagi para pembeli,” kata Presiden Klub H Dodi Reza Alex.

Menurut dia, diskon diberikan sebagai bentuk apresiasi menanggapi permintaan masyarakat. Baginya, harga tiket memang sudah ditetapkan atas dasar kesepakatan dengan pihak ketiga.

“Tetapi diskon ini kita harapkan masyarakat memadati stadion untuk memberikan dukungan kepada pemain SFC, karena kita membutuhkan poin untuk mengejar target Liga Super Indonesia (LSI),” jelasnya.

Sementara itu, Pengelola Tiket, Yuliana ST mengatakan, kebijakan diskon 10 persen ini diberikan karena banyaknya keluhan soal harga tiket.

Selain memberikan diskon, pihaknya juga tetap menyediakan doorprize dengan hadiah berupa kulkas, televisi 14 inch, dispenser, magic com, dan hadiah menarik lainnya. “Diskon berlaku bagi pembeli yang membeli tiket hingga pukul 12.00,” jelas Yuli.

Sementara itu, pihak Bank SumselBabel juga memberikan kemudahan bagi para pembeli dengan memberikan satu tiket gratis jika membeli dua tiket melalui kartu ATM Bank SumselBabel.(ndr)

Harga Tiket:
VIP Merah:Rp50 ribu
VIP Biru:Rp40 ribu
Tribun Barat atas:Rp30 ribu
Tribun Timur:Rp25 ribu
Utara-Selatan:Rp20 ribu

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments