• Ambisi Keceng

    Winger Sriwijaya FC, Arif “Keceng” Suyono punya ambisi pada pentas AFC Cup tahun ini. Pasalnya Keceng

    FC Sriwijaya


    musim ini belum mencetak gol sama-sama sekali. Padahal musim kemarin pemain asal Batu, Malang ini, mampu mampu menceploskan tiga gol saat bela Sriwijaya pada laga AFC Cup.

    Tahun ini belum ada gol sama sekali. Sedangkan pada pentas Indonesia Super League musim ini Keceng sudah mengemas 2 gol dan musim lalu mampu mencetak 7 gol. Kondisi ini membuat mantan pemain Arema Malang itu, bertekad mencetak gol saat menghadapi Song Lam Nghe An besok (26/4).

    “Ya, musim ini di AFC Cup saya belum sama sekali mencetak gol. Saya sendiri tidak tahu kenapa? Mungkin musim ini saya belum beruntung. Tapi pada sisa laga AFC Cup nanti saya berusaha mencetak gol atau bisa menyamai gol musim kemarin,” harap Keceng kepada wartawan Koran ini kemarin.

    Mantan pemain Persema ini tidak sabar untuk bermain. Itu karena Keceng salah satu pemain yang disimpan oleh pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev saat away ke Persib Bandung. Praktis tenaga keceng masih bugar dan siap meledak.

    “Saya memang tidak diajak bertanding ke Persib Bandung beberapa waktu lalu. Namun saya siap memberikan yang terbaik bagi Sriwijaya FC meski nanti tidak bisa cetak gol tapi saya siap membantu lini depan Sriwijaya mencetak gol,” tambah pemain timnas Indonesia ini dengan penuh semangat.

    Bukan hanya itu saja Keceng berharap timnya solid dan menerapkan disiplin tinggi. Menghadapi Song Lam Nghe An yang memiliki karakter permainan keras membutuhkan tenaga ekstra. Apalagi bertanding di kandang sendiri tentu para pemain Song Lam punya motivasi untuk mengalahkan Sriwijaya FC.

    “Saya sudah beberapa kali bertemu dengan tim dari Vietnam baik di tim nasional maupun di klub. Semangat pantang menyerah dan selalu bermain ngotot selalu menjadi ciri khas pemain Vietnam. Mungkin saat mereka (Song Lam red) tidak beruntung saja bermain di stadion Sriwijaya. Yang pasti Sriwijaya FC tetap bisa mencuri poin di kandang Song Lam,” pungkasnya.

    Biofile
    Nama Lengkap : Arif Suyono
    Negara : Indonesia
    TTL : Batu, 3 Januari 1984
    Umur : 27 Tahun
    Posisi : Gelandang
    Tinggi : 170 cm
    Berat : 60 kg
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com