Babak Pertama SFC Ungguli Persimuba 2-0

Sriwijaya FC unggul 2-0 di babak pertama atas atas Persimuba melalui gol Jajang di menit ke-28 dan Firman Utina di menit ke-30 pada laga persahabatan di Stadion Serasan Sekate Muba Minggu (3/4/2011).
FC Sriwijaya


Sejak kick off, SFC tampil mendominasi dengan menurunkan Ferry Rotinsulu sebagai kiper dengan bek Gunawan, Jufriyanto, M Ridwan dan Mahyadi. Kemudian Lim Jun Sik, Firman Utina dan Ponaryo Astaman di tengah.

SFC menempatkan Jajang Mulyana dan Kayamba serta Okto di lini depan. Namun Persimuba yang diperkuat Jumino cs mampu meladeni permainan SFC. Sebab selama 15 menit pertama belum ada gol terciptam Setidaknya tiga kali shotting Jajang diamankan Epta. Bahkan Jumino dua kali mengancam gawang Ferry.

Namun Gumbs cs tampak menikmati pertandingan dengan bermain santai pada babak pertama. Setelah gagal di 20 menit pertama Jajang akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Persimuba yang dijaga Epta di menit ke-28. Menjelang bubaran babak pertama Firman Utina menggandakan keunggulan SFC, setelah menuntaskan umpan Ponaryo.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments