Babak Pertama Sriwijaya FC Unggul 2-1

Sriwijaya FC unggul untuk sementara 2-1 atas tamunya Bontang FC di babak pertama di Jabaring, Sabtu (16/4/2011).

FC Sriwijaya


Gol SFC diciptakan Budi Sudarsono menit 13, Jajang Mulyana menit ke-21. Sementara gol balasan Bontang dicetak Kenji di menit ke-19.

Sejak kick SFC terus menekan, memasuki 13, SFC unggul melalui gol Budi Sudarsono. Melalui serangan balik, Oktovianus membawa bola dari sisi kanan lapangan dan mengirim krosing kepada Kayamba. Bola sempat diberikan kepada Jajang yang kemudian memantulkan bola kepada Budigol. Sekali sentuh pemain asal Kediri ini menjebol gawang Ade Mochtar.

Usai gol itu, Bontang FC meningkatkan serangan dan Emile Mbamba terpancing bermain keras sehingga menerima kartu kuning. Bontang terus menekan dan Kenji menyamakan kedudukan dengan tandukannya untuk menundukkan Ferry di menit ke-19. Kedudukan pun. 1-1.

Tuan rumah terperangah dengan gol balasan dan segera memperbaiki permainan. Serangan pun dibangun, Budi yang mendapatkan bola memasuki kotak penalti dan melakukan shotting keras, namun ditepis Ade, bola terjatuh di kaki Jajang yang dengan dingin menguasai bola untuk mencetak gol kedua SFC di menit ke-21.

Usai gol kedua Laskar Wong Kito terus mendominasi. Memasuki menit 34, pergantian pemain dilakukan Bontang dengan menarik Handi digantikan Aidin untuk menyegarkan lini belakang. Kedudukan 2-1 bertahan hingga turun minum.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments