Bertumpu Kepada Budi - Gumbs

Budi Sudarsono dan Keith Kayamba Gumbs adalah pencetak gol bersama bek Thierry Gathuessi saat Laskar Wong Kito menundukkan Song Lam Nghe An pada ajang AFC Cup di Stadion Gelora Jakabaring, 13 April 2011 lalu. Ketiganya kembali diandalkan saat Laskar Wong Kito melawat ke Vietnam Selasa (26/4).
FC Sriwijaya


"Budi dan Kayamba pemain yang agresif dan cepat, keduanya diharapkan tampil saat menghadapi Song Lam," jelas pelatih Ivan Kolev, Sabtu, (24/4/2011).

Menurut pelatih asal Bulgaria ini, Song Lam adalah tim khas vietnam yang bermain agresif, ngotot dan cepat, sehingga perlu juga pemain-pemain agresif untuk mengimbangi raksasa vietnam yang kini menjadi pemuncak klasemen.

"Tentunya saya mengharapkan para pemain nantinya bermain lebih agresif, karena kita memerlukan poin untuk mempertahankan puncak klasemen," jelas Kolev.

Sementara itu Budi Sudarsono mengatakan, kondisinya cukup fit dan tidak ada masalah. Hanya sedikit mengalami kelelahan saja. Namun dia yakin akan kembali bugar saat menghadapi Song Lam Nghe An, Vietnam."Tetapi semuanya tergantung kepada pelatih, saya selalu siap diturunkan jika dalam kondisi bugar," jelas Budi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments