• Bobby Akhiri Masa Lajang

    BAGI wanita penggemar dan fans Bobby Satria siap-siap gigit jari dan kecewa, karena defender Sriwijaya FC ini akan segera mengakhiri masa lajangnya. Mantan pemain asal Perbaya ini, akan menikahi kekasihnya Riri Syahrani.
    FC Sriwijaya


    Akad nikah akan diselenggarakan di rumah Riri di Padang Sumatera Barat, Jumat (22/4/2011), kemudian akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada Minggu (24/4/2011).

    "Iya akhirnya laku juga, Alhamdulillah sudah mendekati, tetapi belum. Kan baru akan menikah. Makanya saya meminta doa dan restunya agar semuanya berjalan dengan baik," kata Bobby, Minggu (18/4/2011).

    Menurut Bobby, dia sudah meminta izin kepada pelatih Ivan Kolev dan pihak manajemen untuk pulang ke Padang sejak 17-27 April nanti. Baginya semua sudah berjalan dengan baik dan membawa berkah bagi perkembangan karirnya di sepakbola profesional.

    Namun saat ditanyakan akan berbulan madu kemana, pemain asal Padang ini mengakui cukup di Padang saja, karena kota itu cukup bagus dengan potensi alamnya.

    "Usai menikah saya akan boyong ke Palembang, untuk bulan madu belum kepikiran akan kemana, karena usai ini saya harus mewujudkan ambisi SFC ke depannya, mungkin setelah kompetisi baru akan ditentukan liburan ke mana," ujarnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com