• BTN Kembali Panggil Boaz Solossa

    Badan Tim Nasional (BTN) PSSI akan memanggil kembali striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Deputi Bidang Teknik BTN, Iman Arif telah menghubungi top skorer sementara ISL 2010/2011 itu.
    FC Sriwijaya


    "Saya sudah kontak dengan Boaz lewat telepon. Kami memintanya untuk kembali bergabung dengan timnas senior. Kami juga telah menghubungi pelatih Persipura, Jacksen F Tiago," kata Iman, Senin, 11 April 2011.

    Sebelumnya, Pelatih Timnas, Alfred Riedl telah mencoret Boaz dari timnas Piala AFF 2010 lalu. Keputusan ini diambil setelah Boaz tak kunjung memenuhi panggilan PSSI untuk melakukan pemusatan latihan.

    Boaz sendiri semakin bersinar di Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Hingga saat ini, Boaz yang didaulat sebagai kapten Mutiara Hitam tercatat sebagai top skorer semenatara ISL dengan koleksi 20 gol.

    Selain memanggil Boaz, BTN juga akan memanggil pelatih Persipura, Jacksen F Tiago. Pelatih asal Brasil ini rencananya akan diplot sebagai pendamping Riedl dalam menangani timnas senior.

    Timnas senior rencananya akan menghadapi Turkmenistan pada Pra Piala Dunia 2014. Leg pertama akan digelar di kandang lawan pada 23 Juli 2011, sedangkan leg kedua akan digelar di Indonesia, 28 Juli 2011.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com