• Dodi Siapkan Motor Bagi Penjebol Gawang SFC

    Presiden Klub H Dodi Reza Alex menyiapkan sepeda motor bagi pemain Persimuba yang berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC dalam laga persahabatan di Stadion Serasan Sekate, Minggu (3/4/2011).
    FC Sriwijaya


    Menurut Dodi, kedatangan SFC merupakan bagian dari misi klub untuk mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Sumsel. Oleh karena itu mari bersama-sama menyemarakkan sepakbola dan stadion Serasan Sekate.

    "Mari kita ini jadikan Stadion Serasan Sekate menjadi home base kedua SFC dan tidak menutup kemungkinan pertandingan nasional akan diselenggarakan di Muba," jelas Dodi.

    Menurut dia, kedatangan SFC dalam rangka akan mencari bibit dari Muba. Ia optimis dalam dua tiga tahun ke depan akan ada pemain Sumsel diantaranya dari Muba bermain bersama SFC.

    Untuk itu Dodi menjanjikan satu unit sepeda motor bagi pemain Persimuba yang mampu menjebol gawang Ferry Rotinsulu. "Makanya saya telah menyiapkan hadiah dalam pertandingan ini, jika ada pemain Persimuba yang bisa menjebol gawang SFC akan mendapatkan sepeda motor," jelas Dodi.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com