• Jajang Mulyana Ambisi Gol Perdana

    STRIKER Jajang Mulyana selalu rutin mencetak gol dalam laga ujicoba Sriwijaya FC. Ia menyumbang satu gol ketika Laskar Wong Kito melakukan ujicoba di Stadion Serasan Sekate Sekayu Muba, Minggu (3/4). Namun dalam laga resmi Jajang belum mencetak sebiji gol pun untuk SFC.
    FC Sriwijaya


    Padahal mantan pemain Boavista, klub Brazil ini memiliki banyak peluang dan memiliki kemampuan lengkap sebagai seorang goal getter. Setidaknya Jajang sudah diturunkan dalam tiga laga resmi SFC.

    “Dia hanya perlu waktu untuk mencetak gol dan saatnya akan tiba karena dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol,” kata pelatih SFC, Ivan Kolev, Senin (4/4).

    Menurut Kolev, kedatangan Jajang memberikan alternatif pilihan di lini depan seiring dengan cederanya Rudi Widodo. Kemampuan Jajang pun sudah dibuktikan dengan pemanggilan pihak Timnas agar memperkuat Tim SEA Games.

    Apalagi menurut Kolev, pemilik postur 181 cm ini sudah kembali fit dan memiliki peluang untuk diturunkan, apalagi striker Budi Sudarsono masih cedera tulang rusuk karena disikut pemain belakang Arema.

    “Dia mampu membuka ruang dan kuat dalam melindungi bola, ia bisa diturunkan saat menghadapi Persisam, apalagi Budi masih cedera rusuk kiri,” kata Kolev.

    Sementara Jajang Mulyana mengaku sudah fit dan siap diturunkan menghadapi Persisam, baginya sudah menjadi tugas seorang striker untuk mencetak gol dan dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan perannya di lini depan.

    “Mencetak gol memang sudah menjadi tugas penyerang, tetapi bagi saya yang paling penting bagaimana caranya membawa SFC meraih kemenangan dalam setiap laga sisa,” tegas Jajang.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com