Jajang Mulyana Mulai On Fire

Setelah sempat mandul dalam tiga laga Sriwijaya FC, striker Jajang Mulyana mulai on fire, karena sudah mencetak gol dua gol dalam laga terakhir di ajang Liga Super Indonesia (LSI). Jajang kini mengoleksi dua gol bersama SFC dan mengantarkan klub asal sumsel ini meraih kemenangan.
FC Sriwijaya


"Jajang adalah striker murni yang kita butuhkan, dia memang perlu waktu saja untuk mencetak gol dan itu sudah dibuktikannya dalam dua pertandingan terakhir," kata pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, Minggu (17/4/2011).

Menurut Kolev, Jajang adalah striker berkualitas, kalaupun dia belum mencetak gol itu karena hanya butuh waktu terutama untuk beradaptasi dalam skema permainan SFC. Kini perlahan namun pasti Jajang sudah menemukan bentuk permainannya dan terus menunjukkan ketajaman."Dia mampu menguasai bola dengan baik dan juga memberikan umpan dengan baik pula," jelasnya.

Secara terpisah Jajang mengakui kondisi ini sudah mulai bugar usai cedera lawan Bontang FC, Sabtu (16/4/2011). Ia bertekad akan selalu fokus dalam setiap pertandingan untuk membawa SFC meraih kemenangan. Pasalnya, gol akan dia cetak jika ada kesempatan, tetapi jika tidak ada, dia tidak terlalu berambisi. "Sebab kemenangan Sriwijaya FC merupakan sesuatu yang paling utama," katanya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments