• Juli, Asisten Pelatih Timnas Ditentukan

    Deputi bidang teknis Badan Tim Nasional [BTN] PSSI Iman Arif mengatakan, keputusan siapa yang menjadi asisten pelatih timnas senior akan ditentukan pada Juli mendatang setelah berakhirnya kompetisi Superliga Indonesia 2010/11.

    FC Sriwijaya


    Hingga saat ini, dua nama sudah dimunculkan untuk menjadi asisten pelatih Alfred Riedl di timnas senior. Kedua nama itu adalah pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan dan arsitek Persipura Jayapura Jacksen F Tiago.

    “RD [Rahmad] dan Jacksen kami anggap bagus. Tapi kami belum menghubungi mereka. Saya akan menghubungi mereka jika waktunya sudah tepat. Biarkan mereka berkonsentrasi dulu dengan klubnya masing-masing,” ujar Iman.

    “Saya pikir, Juli merupakan waktu yang tepat. Sebab, kompetisi sudah berakhir, dan timnas senior juga baru menjalani pertandingannya akhir Juli. Pelatnas untuk timnas senior tidak memakai sistem jangka panjang.”

    Iman kembali menegaskan, kehadiran asisten pelatih baru tidak mengganggu asisten pelatih sebelumnya. Penambahan asisten pelatih ini dilakukan, karena program timnas senior dan U-23 berbenturan, sehingga diperlukan tenaga tambahan.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com