• Kolev Waspadai Abanda-Radovic

    Persib Bandung melakukan perombakan dan pergantian beberapa pemain di awal putaran kedua. Seperti mendatangkan Herman Abanda, Milan Radovic, dan Matsunaga.
    FC Sriwijaya


    Kedatangan tiga legiun asing ini menandai kebangkitan Persib Bandung. Khususnya Abanda dan Radovic langsung on fire dan menjadi penentu permainan. Tim berjuluk Maung Bandung ini mampu memaksimalkan peluang-peluang kecil terutama dari tendangan bebas, sepak pojok atau bola-bola mati.

    "Persib adalah tim berkualitas, mereka mendatangkan beberapa pemain berkualitas di semua lini dan itu membuat mereka makin solid," kata Pelatih Ivan Kolev, Senin (18/4/2011).

    Untuk diketahui Milan Radovic memiliki kemampuan dalam eksekusi bola-bola mati, empat golnya bersama Persib juga berasal dari tendangan bebas atau tendangan keras terararhnya.

    Sementara Abanda memiliki heading bagus dan itu sudah dibuktikan melalui koleksi empat golnya. Nama terakhir adalah Matsunaga, striker asal Jepang yang memiliki kecepatan dan sudah mencetak dua gol.

    "Kami fokus untuk game ini dan melakukan persiapan serius, sebab dalam kami kami harus memaksimalkan setiap sisa pertandingan di Liga Super Indonesia," ujarnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com