Lemah Antisipasi Bola-bola Mati

Dua kekalahan beruntun di laga terakhir membuat pelatih Ivan Kolev melakukan evaluasi secara keseluruhan kepada para pemain dan skema permainan. Hasilnya SFC kerap lengah untuk mengantisifasi bola-bola mati yang merupakan peluang tim lawan. Gumbs cs kerap kebobolan dari tendangan bebas ataupun free kick.
FC Sriwijaya


"KIta kerap kecolongan dari bola-bola mati dan ini harus kami antisifasi dalam laga berikutnya," jelas Kolev, Kamis (28/4/2011).

Mantan pelatih Persija Jakarta ini akan memberikan porsi lebih untuk melakukan antisipasi terhadap serangan dari bola-bola mati. Dia juga akan memainkan simulasi serangan dari sayap kiri, sayap kanan, dan serangan dari tengah. Begitu dengan para pemain lini belakang harus bisa cepat bereaksi untuk bisa memenghalau serangan lawan.

“Lini belakang memang agak lemah mengantisipasi serangan dari sayap kanan dan kiri saat terjadi free kick. Namun untuk mengatasi permasalahan tersebut, kami akan mempersiapkan diri dengan mengasah inter save menjelang lawan VB Sport,” lanjutnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments