• Lim Joon Sik Dua Kali Man Of Match

    Bonus Rp 4 juta diberikan kepada Lim Joon Sik karena menjadi man of the match sebanyak dua kali dalam pertandingan Sriwijaya FC. Bonus itu belum termasuk dari manajemen yang selalu mengucurkan uang jika tim meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Namun bagi pemain asal Korea ini, bukan bonus yang diperhatikannya, tetapi makna dari gelar man of the match yang membuat terus termotivasi untuk mengevaluasi diri.
    FC Sriwijaya


    "Dia kembali terpilih sebagai man of the match dalam pertandingan ini," kata Media Officer Sriwijaya FC Zulhanan Marwi, Minggu (17/4/2011).

    Lim memang pantas mendapatkannya, karena tampil apik sepanjang pertandingan. Baik ketika menghadapi Persisam Putra Samarinda, Sabtu (9/4/2011) dan lawan Bontang FC (17/4/2011).

    Staminanya pun terbilang kuat karena terus berlari hingga laga berakhir. Ia sukses mematikan Ali Khadafi yang menjadi kreator permainan Bontang FC. Selalu pandai menutup ruang kosong di lini belakang saat Supardi ataupun M Ridwan naik membantu serangan. bIa pun memiliki umpan krosing akurat yang memudahkan Oktovianus Maniaini ataupun Kayamba mengambilnya.

    Sementara Lim mengaku dia terus melakukan evaluasi kepada dirinya sendiri dan tidak segan-segan bertanya kepada rekannya Kim Yong Hee, kepada pelatih atau siapapun yang kompetisi untuk memberikan penilaiannya. Hanya kritik dan masuk lah yang membuatnya lebih baik lagi dalam setiap pertandingan.

    "Man of the match? saya rasa semua teman-teman adalah man of the match, saya rasa ini bentuk dari totalitas permainan, karena saya menginginkan SFC selalu menang dalam setiap pertandingan," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com