Para Punggawa Sriwijaya FC Tetap ke Sekayu

Sriwijaya FC tak mengurungkan niatnya untuk menjalani laga uji coba dengan Persimuba, nanti sore di Stadion Serasan Sekate, Sekayu Musi Banyuasin (MUBA). Hal ini dilakukan demi memberikan hiburan sekaligus mempererat tali silaturahmi.
FC Sriwijaya


“Besok (Hari ini Red) seluruh pemain tetap akan berangkat ke Sekayu. Meski sebelumnya ada beberapa berita miring termasuk soal izin pertandingan,” kata President Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, kemarin (2/4).

Anggota DPR RI itu melanjutkan, hal itu dipastikan setelah pihak panitia telah mendapat izin dari pihak terkait satu bulan yang lalu. “Semua perizinan sudah beres jauh-jauh hari. Jadi, tidak mungkin uji coba ini dibatalkan,” lanjut putra sulung Gubernur Sumsel itu.

Bagaimana soal izin pemakaian stadion? Dodi memastikan izin stadion sudah tidak ada masalah. Mengingat, laga uji coba itu demi menaikan gairah olehraga sepakbola di Muba umunya dan Sekayu khususnya.

“Kalu pemerintah perhatian dengan olahraga, jelas hal itu tak dihalang-halangi. Justru didukung penuh. Sebab, semua masyarakat pasti ingin menyaksikan langsung pemain Sriwijaya FC. Sekaligus, bisa menaikan motivasi pemain muda di Muba untuk menjadi pemain bintang,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, manajemen Sriwijaya sengaja menerima undangan uji coba untuk mempererat tali silaturahmi. Seperti yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya. “Musim ini, uji coba ke Muba merupakan yang pertama kalinya. Sebelumnya, telah ke Prabumulih, Muara Enim dan daerah-daerah lainnya,” tambah mantan ketua Hipmi Sumsel itu.

Sebelumnya, laga uji coba Sriwijaya FC melawan Persimuba diisukan akan batal digelar. Mengingat, dikabarkan tidak adanya izin memakai Stadion Serasan Sekate, Sekayu. “Tidak ada hal itu (tidak diizinkan Red). Sebab, kami sudah koordinasi dengan pihak panitia. Dan semuanya tidak ada masalah,” pungkasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments