• Pavel Solomin Tak Di Bawa Ke Palembang

    Persisam Putra Samarinda, hari ini tiba di Palembang. Dengan membawa 17 pemain terbaiknya. Tapi, coach Hendri Susilo tak membawa striker andalanya, Pavel Solomin. Mantan striker Sriwijaya FC itu harus di tinggal di Samarinda lantaran cedera lutut.

    FC Sriwijaya


    “Kami besok pukul 10. 00 WIB bertolak ke Palembang. Sebagian pemain sengaja tidak kami bawa. Karena itu sudah biasa kami lakukan. Termasuk Pavel juga tidak bisa dibawa lantaran masih cedera,” kata pelatih Persisam, Hendri Susilo, kemarin (6/4).

    Pavel sendiri mengalami cedera lutut saat menang 1-0 atas Pelita Jaya (30/1) lalu. Cedera itu didapat setelah mendapat pelanggaran keras dari kiper Pelita. Sehingga, Pavel terpaksa dioperasi untuk mengobati tulangnya yang patah.

    Meski saat ini sudah mulai bisa jogging, pemain kelahiran Tashkent, Uzbekistan, 15 Juni 1982 itu tak bisa diturunkan. Bahkan, mantan pemain Traktor Tashkent itu dimungkinkan akan absen hingga akhir musim.

    Praktis, dengan absenya Pavel Solomin menjadi masalah tersendiri bagi Persisam. Mengingat, Pavel sapaanya merupakan pemain yang berkualitas. Gaya permainanya yang ngotot dan mempunyai skill diatas rata-rata sering merepotkan lini belakang lawan.

    Selain itu, Pavel juga tak jarang menciptakan gol. Bersama Pesut Mahakam (julukan Persisam), mantan pemain Pakhtakor FC itu telah mengoleksi 3 gol. Dua gol yang diciptakan Persisam saat menang 4-1 atas Sriwijaya (16/1) juga tak lepas dari peran Pavel Solomin.

    Selain Pavel Solomin, Persisam juga bakal kehilangan kiper terbaiknya, Wawan Hendrawan. Wawan sapaan Wawan Hendrawan terpaksa diparkir lantaran mendapat akumulasi kartu.

    Nah, absennya beberapa pilar terbaiknya, coach Hendri Susilo telah menyiapkan beberapa pemain pengganti. Termasuk pemain pengganti Pavel Solomin dan Wawan Hendrawan. “Jelas, secara umum saya telah menyiapkan siapa pemain yang akan menjadi penggantinya. Mudah-mudahan mereka mampu memberikan yang terbaik untuk tim,” pungkasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com