• Pelajari Video Pertandingan Persisam

    Menjelang laga lawan Persisam Putra Samarinda, Sabtu (9/4) nanti, para punggawa Sriwijaya FC akan menjalani latihan keras selama tiga hari, karena tim yang dihadapi juga memiliki barisan pemain yang memiliki fisik dan stamina di atas rata-rata.
    FC Sriwijaya


    Setelah itu Gumbs cs akan menjalani latihan ringan, tetapi lebih kepada persiapan teknis.
    “Latihan tetap seperti biasa, selama tiga hari pertama kita meminta pemain latihan secara fisik,

    dan melakukan banyak shotting ke gawang, setelah itu intensitas diturunkan dan lebih banyak teknik,” kata Ivan Kolev, Senin (4/4).

    Menurut Kolev, jeda waktu istirahat yang cukup membuatnya memiliki waktu untuk mempelajari kekuatan Persisam, terutama menyimak rekaman pertandingan terbaru klub asal Samarinda itu. Ia pun mengajak para pemain untuk melihat dan mempelajari kelebihan dan kelemahan Persisam.

    “Tim ini cukup cepat dalam menyerang dan memiliki beberapa pemain yang memiliki kecepatan dan skill bagus seperti pemain asingnya (Julio Lopez),” jelasnya.

    Kabar terakhir dari kondisi pada punggawa SFC cukup baik, Firman Utina, Ponaryo Astaman dan M Ridwan sudah bisa dimainkan meski tidak harus full time.

    Hanya Rudi yang masih menjalani perawatan dan pemulihan. Kolev terus memantau pencetak satu gol ke gawang Arema Indonesia ini.

    Khusus untuk bek asal Brazil, Claudiano Alves dos Santos juga sudah mulai fit dan diperkirakan turun lawan Persisam. Namun SFC akan kehilangan bek tangguh Thierry Gathuessi dan Supardi yang terkena akumulasi kartu kuning.

    Hanya saja, Kolev mengaku memiliki banyak pilihan di lini belakang, apalagi wing bek M Ridwan yang cedera sudah mulai fit dan bisa diturunkan.

    “Untuk saat ini saya memang belum menentukan beberapa pemain, hingga menjelang pertandingan,” kata Kolev.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com