• Senin Gumbs cs Kembali Latihan Intensif

    Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev memberikan waktu liburan kepada pemain selama satu hari penuh untuk mengembalikan kebugaran. Pemain diminta istirahat dan mempersiapkan fisik karena akan menjadi latihan berat sejak Senin (18/4/2011) sore.

    FC Sriwijaya


    Latihan intensif seperti biasa akan dilahap Budigol cs hingga Selasa (19/4/2011), tempo dan materi latihan akan ditingkat demi menghadapi laga berat Lawan Persib Bandung di Bandung, Jumat (22/4/2011).

    "Pemain kita berikan liburan, sebab kita memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim. Kami akan menghadapi tim berkualitas Persib Bandung dan ini laga berat bagi kami sehingga butuh persiapan serius untuk mendapatkan setiap poin pada setiap pertandingan termasuk lawan Persib," urai Kolev, Minggu (17/4/2011).

    Menurut dia, belum ada kerangka tim atau pemain mana yang akan diturunkan. Sejauh ini dia masih memantau beberapa pemain yang mengalami cedera seperti Budi Sudarsono yang masih cedera rusuk dan kerap kehilangan oksigen jika dipaksakan bermain sepanjang babak.

    Kemudian Claudiano Alves dos santos juga masih dalam pemulihan termasuk Jajang Mulyana terkapar saat melawan Bontang.

    "Jajang juga cedera ringan, tetapi perlu waktu untuk mengembalikan kondisinya, sejauh ini para pemain dalam kondisi baik, tetapi saya akan melihat lagi, siapa yang paling siap dimainkan dalam laga ini," jelas Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com