• Song Lam Sukses Matikan Lini Tengah Sriwijaya FC

    Pelatih Song Lam Nghe Anh Nguyen Huu Thang menilai sukses tim besutannya meraih kemenangan 4-0 atas Sriwijaya FC dalam matchday keempat Grup F Piala AFC di Stadion Vinh, Selasa [26/4], adalah dengan mematikan lini tengah lawan.
    FC Sriwijaya


    Kemenangan tersebut membuat peluang Song Lam untuk lolos ke fase knock-out kembali terbuka. Selain itu, kemenangan juga untuk mengobati kekecewaan suporter atas hasil di Jakabaring.

    “Kami telah memainkan sepakbola yang indah untuk membuktikan kami tidak hanya beruntung memimpin klasemen kompetisi domestik. Pemain membuat penonton tak kecewa,” kata Huu Thang dilansir laman konfederasi sepakbola Asia [AFC].

    Huu Thang pun memberikan pujian kepada para gelandang yang bisa mematikan lini tengah Sriwijaya FC. Sejak awal, sektor ini menjadi perhatian khusus Huu Thang.

    “Nguyen Trong Hoang dan Nguyen Hong Viet berhasil menjalankan tugasnya, dan mereka menjadi kunci kemenangan kami. Mereka mampu menghadapi tantangan sektor tengah Sriwijaya, dan membuat pemain lawan gugup.”

    “Kartu merah untuk Oktovianus Maniani menjadi contoh. Tim asal Indonesia itu kehilangan tempo sejak awal, dan ini mengejutkan saya.”

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com