• Sriwijaya FC akan Jamu Persisam

    Kesebelasan Sriwijaya Football Club (FC) akan menjamu Persisam Samarinda, Kalimantan Timur, pada laga lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Sriwiya Jakabaring Palembang, Sabtu (9/4).

    FC Sriwijaya


    Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, perusahaan pengelola Sriwijaya FC di Palembang, Minggu (3/4) mengatakan pihaknya akan menjamu tim dari Kalimantan Timur itu pada laga lanjutan Liga Super Indonesia, Sabtu (9/4) mendatang.

    Jadwal pertandingan sudah diterima, mudah-mudahan tidak ada perubahan sehingga kompetisi tersebut bisa berlangsung dengan baik, ujar Faisal yang juga sekretaris panitia pertandingan itu.

    Lebih lanjut dia mengatakan dalam pertandingan kandang nanti pihaknya akan menjadi tuan rumah yang maksimal sehingga kompetisi tersebut berlangsung sukses.

    Namun, kata dia, pihaknya bukan saja ingin menjadi tuan rumah yang baik tetapi juga ingin tampil menjadi pemenang.

    Sehubungan itu pihaknya sudah mempersiapkan diri secara maksimal agar pelaksanaan dan pertandingan tersebut Sriwijaya FC bisa merebut angka penuh.

    Menurut dia, mengenai persiapan tim sekarang ini pelatih, Ivan Kolev sudah mempersiapkan pemain secara maksimal.

    Latihan dilaksanakan secara rutin agar kondisi fisik dan prestasi pemain semakin meningkat.

    Dengan modal itu diharapkan tim Laskar Wong Kito mampu tampil menjadi pemenang saat menjamu kesebelasan tamu nanti.

    Memang, lanjut dia, kesebelasan Persisam sekarang ini berada diposisi keempat, sementara Sriwijaya FC diurutan keenam pada Liga super Indonesia sehingga tim tersebut harus diwaspadai.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com