• Sriwijaya FC Jalani Jadwal Yang Padat

    Sriwijaya FC yang bermarkas di Palembang, Sumatera Selatan, harus menjalani jadwal pertandingan yang padat, mengingat mereka sekaligus mengikuti Liga Super Indonesia dan Piala Asian Football Confederation.

    FC Sriwijaya


    Sekretaris panitia pertandingan Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, di Palembang, Senin, mengatakan, kesebelasan "Laskar Wong Kito" itu akan melaksanakan pertandingan yang jadwal waktunya sangat padat dalam waktu relatif singkat.

    Dia menyebutkan, pada April 2011 terdapat lima pertandingan yang harus diikuti Sriwijaya FC (SFC) dengan jarak waktunya sangat singkat.

    Ia mencontohkan, pada Sabtu (9/4), SFC akan menjamu kesebelasan Persisam, Samarinda pada Liga Super Indonesia, dan Rabu (13/4) juga harus menghadapi Song Lam Nghean, Vietnam pada Piala AFC.

    Setelah itu, SFC akan menjamu Bontang FC pada Sabtu (16/4), kemudian main tandang melawan Persib pada Jumat (22/4), dan menuju Vietnam karena dijamu Song Lam Nghean pada 26 April 2011.

    Menurut dia, manajemen SFC telah mengusulkan supaya ada perubahan jadwal pertandingan itu, namun tidak disetujui, sehingga harus mengikuti pertandingan yang cukup padat itu.

    "Kami harus patuh dan menjalani pertandingan yang cukup padat dalam waktu relatif singkat itu," kata Faisal yang juga Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, perusahaan pengelola SFC itu pula.

    Namun menurut dia, menghadapi jadwal pertandingan cukup padat itu, SFC akan berupaya melaksanakan pertandingan secara maksimal supaya berjalan lancar dan berhasil.

    Begitu juga persiapan tim, akan dilaksanakan secara maksimal, sehingga nantinya pemain bisa bertanding dengan baik sekaligus dapat meraih angka penuh, ujar dia pula.

    Faisal menjelaskan bahwa saat ini SFC terus mempersiapkan diri dengan baik, supaya saat bermain kandang maupun tandang pada Liga Super maupun Piala AFC nanti, kondisi fisik pemain tetap prima.

    "Kami berharap dengan persiapan tersebut, kesebelasan kebanggaan masyarakat Sumsel ini akan tetap unggul serta disegani lawan," ujar dia.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com