• Sriwijaya Harus Waspadai Gol Menit Akhir SLNA

    Sriwijaya FC akan menghadapi klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA), di penyisihan Grup F AFC Cup, Rabu 13 April 2011 besok. Satu hal yang harus diwaspadai Laskar Wong Kito dari SLNA adalah kemampuan mereka mencetak gol di menit akhir pertandingan.

    FC Sriwijaya


    Hal ini jadi kunci kemenangan SLNA di dua pertandingan mereka di Liga Vietnam. Yakni saat bertandang ke markas NB Sai Gon pada 31 Maret lalu. Saat itu, klub yang berdiri di tahun 1979 ini mencetak gol kemenangan 1-0 di masa injury time babak kedua.

    Kemenangan itu kembali berulang saat meladeni Ninh Binh pada 9 April lalu. SLNA mencetak gol kemenangan 1-0 di menit 88 lewat Helio. Dua kemenangan ini ditambah satu hasil imbang, membuat SLNA bertahan sebagai pemuncak klasemen sementara di Liga Vietnam.

    "Kita tahu klub ini (SLNA) tim yang kuat. Pemain lokal mereka juga berkualitas dan mereka menang pada laga tandang terakhir mereka," ujar pelatih Sriwijaya Ivan Kolev beberapa hari sebelum pertandingan seperti dikutip dari situs resmi klub.

    "Waspada dan kerja keras menghadapi tim ini," tambah mantan pelatih Bulgaria U-20 itu.

    Anak asuh Kolev juga berada dalam kondisi positif setelah menekuk Persisam Samarinda 3-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Tampil sebagai pemain terbaik dalam pertandingan itu adalah pemain asal Korea Selatan, Lim Joon Sik.

    Laskar Wing Kito dan SLNA saat ini bersaing di puncak klasemen Grup F. Sriwijaya tampil sebagai pemuncak grup dengan poin empat dari dua pertandingan. SLNA berada satu strip di bawah Sriwijaya dengan tiga poin dari dua laga.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com