Tiket Laga AFC Diskon Rp 5000

Keputusan pihak manajemen menurunkan harga tiket pertandingan Sriwijaya FC di ajang Liga Super Indonesia (LSI) juga disesuaikan dengan harga tiket laga Laskar Wong Kito di Asian Football Confederation (AFC) Cup saat menghadapi klub asal Vietnam Song Lam Nghe An di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (13/4). Tiket laga AFC turun sebesar Rp5 ribu dari harga biasanya.

FC Sriwijaya


"Harga tiket mengikuti keputusan manajemen yakni diturunkan Rp 5 ribu. Kita harapkan para penonton memberikan apresiasi dan memberikan dukungan langsung kepada SFC, karena laga AFC cukup berat. Kami akan menghadapi klub elite Vietnam Song Nghe An," jelas Pengelola Tiket SFC, Yuliana, Senin (11/4/2011).

Menurut Yuliana, dengan diturunkannya harga tiket maka harga untuk VIP merah Rp 85 ribu, VIP biru Rp 65 ribu, tribun barat atas Rp 45 ribu, timur Rp 30 ribu, utara-selatan Rp 20 ribu. Perlu diketahui khusus untuk VIP tidak ada penurunan harga, sebab fokus manajemen lebih kepada tribun barat atas, tribun timur dan utara-selatan yang memang menjadi basis penonton dan pendukung SFC. Selain penurunan tiket, Yulimas tetap menyediakan doorprize yang berlaku untuk seluruh tribun dan kemudian sesi foto ekseklusif bareng pemain.

Jika sebelumnya diambil masing-masing tribun sebanyak lima orang atau dengan jumlah mencapai 30 orang, kini dengan pertimbangan teknis, undian pemenang sesi foto bareng hanya diambil untuk empat orang dengan rincian satu tribun hanya satu pemenang atau yang terpilih melalui undian.

"Tiket sudah dijual sejak hari ini dan bisa didapatkan di Sekretariat SFC. Sementara penjualan tiket di loket-loket Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dimulai Selasa (12/4)," jelas Yuli.

Imbauan agar penonton datang ke stadion juga disampaikan Presiden Klub H Dodi Reza Alex. Sebab Laskar Wong Kito sangat membutuhkan dukungan mengingat laga ini cukup berat.

"Kami harapkan masyarakat Sumsel memberikan dukungan secara langsung. Sebab dukungan akan meningkatkan spirit para pemain," urai Dodi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments