• Tony Sucipto Sunting Gadis Palembang

    Mantan pemain Sriwijaya FC Tony Sucipto mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting gadis Palembang Lidiya Saputri. Akad nikah dilangsungkan di Graha Bukit Raflesia Kenten Laut, Jumat (1/4/2011) pukul 10.00.

    Sriwijaya FC


    Disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir diantaranya pelatih Rahmad Darmawan dan Ferry Rotinsulu, Tony tampak tegang mengucapkan akad nikah. Bahkan pengucapan akad harus diulangi gelandang Persija Jakarta ini sebanyak dua kali.

    "Mengulang dua kali, padahal dihafali tetapi karena gugup. Ya guguplah, lebih gugup menghadapi akad nikah dibandingkan melawan SFC," ujarnya.

    Menurut Tony, dia memang mendapatkan cuti beberapa hari dan 4 April nanti kembali bergabung bersama Persija Jakarta. Menanggapi ini sang istri Lidiya sudah memaklumi pekerjaan Tony sebagai pesepakbola.

    "Saya dukung karena itu profesinya sebagai pemain bola," kata Tony.

    Tony mengakui, suatu saat bisa saja kembali bersama SFC seperti Mahyadi Panggabean atau Ferry Rotinsulu yang beristrikan wanita Palembang. Namun untuk saat ini dia mengaku belum tahu."Sebab saya lima tahun bersama SFC, suatu saat bisa saja. Sebab semuanya ada kaitan karena SFC juga saya bertemu istri saya," jelas Tony.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com