• Usung Motivasi Tinggi Hadapi Persib

    Dalam tujuh laga terakhir, Sriwijaya FC belum pernah kalah. Bahkan, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu mampu mengoleksi kemenangan dalam 3 laga terakhir. Praktis, dengan kondisi itu, motivasi Laskar Wong Kito terus meningkat. Nah, saat hadapi Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (22/4) nanti Sriwijaya membawa modal motivasi itu.

    FC Sriwijaya


    ”Motivasi anak-anak saat ini sedang baik. Setelah sukses menjalani beberapa laga. Mudah-mudahan ini menjadi modal baik kami hadapi laga selanjutnya,” kata pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev.

    Motivasi curi poin Laskar Sriwijaya bakal semakin memuncak. Ini setelah beberapa pemain andalannya yang sempat cedera bakal bergabung. Seperi, Claudiano Alves Do Santos yang mulai sembuh dari cedera pembengkakan pinggang. Begitu juga dengan Jajang Mulyana yang sudah sembuh dari cedera paha.

    Bukan hanya itu, kemenangan 4-1 atas Persib pada leg pertama musim ini, (12/1) lalu juga menjadi motivasi tersendiri bagi Sriwijaya. Ya, Keith Kayamba Gumbs dkk berharap, kemenangan di pertemuan pertama lalu bisa terulang kembali.

    Di sisi lain, ambisi besar untuk curi poin juga demi mencari modal positif sebelum melawat ke Song Lam Nghe An (Vietnam) pada laga lanjutan AFC Cup grup F, Selasa (26/4) nanti. ”Kami berharap motivasi pemain yang bagus ini bisa tetap terjaga. Dan kami bisa memetik kemenangan di setiap pertandingan,” imbuh mantan pelatih Persipura Jaya Pura itu.

    Sementara, hari ini (20/4), Laskar Wong Kito sudah bertolak ke Kota Kembang. Dengan membawa 18 pemain terbaiknya. Sedangkan sisa pemain lainnya ditinggal lantaran untuk persiapan melawan Song Lam Nghe An, (26/4) nanti.

    ”Saat ini yang saya harapkan anak-anak tetap fokus pada pertandingan yang akan dijalani. Sehingga, mereka mampu memberikan hasil yang terbaik bagi tim,” pungkas mantan arsitek Mitra Kukar itu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com