Ade Suhendra Bisa Bikin Kejutan

GELANDANG pengatur serangan Ade Suhendra dibawa pelatih Ivan Kolev dalam lawatan ke Maladewa.
FC Sriwijaya


Tuah pemain yang kerap dijuluki super sub ini akan menjadi andalan ketika para pemain mengalami kebuntuan dan tidak mampu mencetak gol.

“Ade kami sertakan dalam laga ini karena banyak pemain yang mengalami kelelahan, tentu saja mereka tidak akan bisa bermain full time. Bisa saja Ade diturunkan lebih dulu atau masuk menggantikan pemain lainnya,” ujar Kolev, Senin (2/5).

Sebagai gelandang tengah, mantan pemain PSPS Pekanbaru ini memiliki sentuhan-setuhan brilian dan memiliki passing terukur.

Sentuhan Ade kerap merubah arah permainan atau hasil akhir Laskar Wong Kito. Tentunya pendukung SFC tidak pernah melupakan gol bunuh diri Douglas dos Santos ketika SFC di tahan 1-1 VB Sports pada pertemuan pertama 1 Mei lalu.

Ketika itu, SFC ketinggalan 0-1 karena gol Ali Ashad di menit 56. Kolev pun kemdian meminta anak asuhnya menyerang total, tetapi lagi-lagi gagal. Maka solusinya, pelatih asal Bulgaria ini memasukkan Ade. Benar saja, sentuhan-sentuhan Ade membuat lawan ketar-ketir.

Gol balasan pun terjadi karena umpan terobosan Ade. Pada menit 85, mantan gelandang Persija ini bermaksud memberikan umpan daftar kepada Keith Kayamba Gumbs, tetapi buru-buru dipotong Douglas yang terlihat panik.

Akibatnya, bola yang semesti dibuang keluar lapangan, justru meluncur ke dalam gawang VB Sport, sehingga kedudukan pun berakhir dengan skor 1-1.

Secara terpisah Ade berharap bisa diturunkan saat menghadai VB Sport nanti. Super sub SFC ini akan memberikan permainan terbaik bagi tim asal Sumsel.

Namun semuanya tergantung kepada keputusan pelatih, sebagai pemain dia siap diturunkan karena dalam kondisi fit.

“VB Sports adalah tim bagus, mereka akan bermain ngotot ketika di kandang mereka, kami akan bermain dengan penuh semangat. Saya siap memberikan yang terbaik, tetapi semuanya tergantung kepada pelatih dan kam siap menjalankan instruksi,” jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments