• Firman - Kim Pulang Kampung

    Latihan Sriwijaya FC khusus untuk pemain tidak dibawa lawatan ke VB Sport Maladewa jadi sepi. Pasalnya tiga pemain telah bergabung di Timnas Indonesia sebut saja Gunawan Dwi Cahyo, Oktovianus Maniani, dan Jajang Mulyana. Ditambah lagi pemain asing Kim Yong-Hee izin pulang kampung lantaran urusan keluarga.
    FC Sriwijaya


    Pemain kelahiran Korea Selatan, 15 Oktober 1978 itu meminta izin untuk pulang kampung lantaran orang tuanya sedang sakit. “Sudah dua hari lalu (Sabtu Red) Kim meminta izin untuk pulang kampung. Dia (Kim Yong Hee) meminta izin kepada pelatih kepala Ivan Kolev,” kata asisten pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, kemarin (2/5).

    Saat dikonfirmasikan kapan mantan pemain Persiba Balikpapan itu bergabung, Kas Hartadi belum berani memberikan kepastian. “Belum tahu. Sebab, tidak ada konfirmasikan dari Kim. Terpenting, Kim sudah izin dengan pelatih. Jadi, tidak ada masalah,” sambungnya.

    Selain Kim, Firman Utina juga belum bergabung di Palembang. Mantan pemain Pelita Jaya itu masih menjalani perawatan dari sakit Hipatitis B. Firman sendiri saat ini masih berada di tempat tinggalnya, Jakarta.

    Nah, dengan izinnya beberapa pemain yang tidak di bawa ke Maladewa untuk melawan VB Sport, (4/5) nanti, Sriwijaya tinggal menyisakan lima pemain yang masih bertahan.

    Mereka adalah, Thierry Gathuessi (akumulasi kartu), Korinus Fringkeuw dan Lim Joon Sik (belum terdaftar) serta dua pemain muda lokal Sumsel yakni, Jeki Arisandi dan Andi Irawan.

    Menurut Kas Hartadi, kondisi pemain yang bergabung di Palembang dalam kondisi maksimal. “Tidak ada masalah soal kesehatan pemain. Sehingga, mereka bisa latihan maksimal,” pungkas pria asal Solo itu.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com