• Gumbs Yakin Tanpa Dirinya SFC Tetap Kuat

    STRIKER Keith Kayamba Gumbs absen dalam pertandingan lawan Chonburi di Thailand, Rabu (25/5/2011) nanti. Namun ia yakin Sriwijaya FC mampu mengatasi Chonburi meski tanpa dirinya. Sebab SFC adalah tim bukan mengandalkan individu para pemainnya. Ia pun memberikan pesan-pesan khusus kepada rekan-rekannya yang akan bertarung di Thailand nanti.
    FC Sriwijaya


    "Saya yakin SFC tetap kuat, sebab kami bermain secara tim. Tentunya saya akan menyemangati teman-teman, sebab hanya dengan semangat dan motivasi tinggilah kami akan mengatasi Chonburi," kata Kayamba saat ditemui fitnes di pusat kebuharan Hotel Aryaduta, Rabu (18/5/2011).

    Menurut Gumbs, Chonburi adalah tim terbaik di Thailand. Ia mendapatkan banyak masukan dan info bagaimana menghadapi klub elite Thailand itu. Menurut dia, Chonburi bermain cepat memiliki pemain dengan skill individu di atas rata-rata.

    "Dan mereka bermain secara tim, itu yang harus kita hadapi dengan bermain secara tim, kompak dalam bertahan dan menyerang secara cepat. Sekali lagi dengan semangat dan motivasi serta spirit berlipat adalah kunci kami melawan Chonburi," jelas Kayamba.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com