Kolev Pantau Latihan SFC Via Email

Usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Rabu (18/5), asisten pelatih Kas Hartadi mendapatkan pengarahan materi latihan dari Ivan Kolev via email.
FC Sriwijaya


Mas Kas, panggilannya, mengajak para punggawa Sriwijaya FC fitnes dan enjoy di pusat kebugaran hotel Aryaduta pukul 15.00.

Menurutnya, pemain harus tetap enjoy dan latihan ini merupakan bagian dari program persiapan SFC untuk menghadapi Chonburi. “Para pemain fitnes dan ini bagian dari program latihan setelah liburan sepekan,” kata Kas.

Menurut mantan pemain Era Galatama ini, program latihan perdana masih terkait dengan uji ketahanan fisik dan bertujuan mengembalikan performa pemain usai liburan satu pekan.

“Masih tes kekuatan fisik dan kecepatan para pemain sebelum memasuki materi persiapan lawan Chanburi,” kata Kas.

Disinggung dengan tidak hadirnya Kolev yang mengikuti kursus kepelatihan Pro FIFA di Bulgaria, Kas mengaku dalam memberikan latihan selalu mengacu kepada petunjuk Kolev dengan dikirim via email.

Sehingga mesti Kolev jauh dari para pemain, tetapi dia tetap melihat dan memantau pemain via email.”Materi latihan tetap standar dan setiap latihan dikirim Kolev via email. Kami terus berkoordinasi,” kata Asisten Pelatih Kas Hartadi.

Berdasarkan pantauan Sripo di pusat kebugaran hotel Aryaduta, empat pemain asing andalan SFC yakni, Keith Kayamba Gumbs, Claudiano Alves dos Santos, Kim Yong Hee, dan Lim Joon Sik tampak mengikuti latihan.

Kayamba lebih dulu datang dan melakukan pemanasan untuk kemudian disusul Diano, Lim dan Kim.

Selanjutnya para pemain lokal seperti Ridwan, Bobby, Ponaryo, Rifky, Rendy, Korinus, Ade, Ferry, Jufriyanto, Mahyadi, Andi, Jeki, Supardi, Ardiles, Fauzal, Rudi Widodo segera bergabung.

Sedangkan pemain yang belum bergabung adalah Budi, Arif dan Thierry serta Firman yang masih menjalani masa rehat.(ndr)

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments