• Lawan Persija, SFC Gandakan Bonus Pemain

    Manajemen Sriwijaya FC menyiapkan bonus besar bagi para pemainnya bila berhasil mengalahkan Persija Jakarta, Minggu, 29 Mei 2011. Duel ini akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

    FC Sriwijaya


    SFC membidik posisi tiga besar Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011. Untuk itu, Laskar Wong Kito tak ingin melewatkan pertandingan yang tersisa tanpa poin, termasuk saat menjamu Macan Kemayoran, besok.

    Untuk membakar semangat pemainnya, Sriwijaya FC pun menggandakan bonus bagi para pemainnya. Bila pada pertandingan normal, pemain mendapat Rp3 juta bila menang, maka khusus lawan Persija menjadi Rp5 juta.

    "Totalnya untuk bisa mengalahkan persija 150 juta, kalau biasanya hanya 80 juta,” kata Presiden klub SFC, Dodi Reza Nurdin kepada VIVAnews.

    "Kami siapkan Bonus dua kali lipat dari biasanya karena pertandingan ini sangat penting untuk target kita menuju tiga besar,” lanjut Dodi.

    Lebih lanjut, Dodi mengatakan kalau laga lawan Persija merupakan titik awal bagi perubahan peringkatnya di papan klasemen. Tambahan tiga poin sangat penting karena persaingan semakin sengit.

    "Saya berharap pemain mampu menjaga motivasi dan penuh semangat, tetapi tetap bermain lepas dan merasa tidak terbebani,” pungkas Dodi.

    The Jakmania Dampingi Persija
    Sementara itu, Persija juga tak mau kalah. Semangat Macan Kemayoran juga akan terjaga dengan kehadiran 500an suporter setianya, The Jakmania.

    "Kami akan membawa sekitar 500 supporter The jack ke Palembang untuk bisa mendukung langsung di stadion jaka baring,” ujar Ikhsan, salah satu anggota tim yang tiba lebih awal di Palembang

    The Jakmania yang akan datang berasal dari beberapa korwil (kordinator wilayah). Mulai dari The Jakmania Pusat , Komunitas Persija, Jack kampus dan Jack online serta Ultras Jakmania.

    "Kami datang dengan menggunakan sekitar 10 bis yang mengangkut semua suporter The Jack. Tak hanya mendukung kami juga berikan atraksi menarik.”

    Selain dari Jakarta, The Jakmania dari Lampung juga ikut menyerbu Palembang. Mereka rencananya akan bertolak dengan menggunakan jalur kereta api.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com