Ponaryo Anggap Chonburi Lawan Terberat

Gelandang Sriwijaya FC Ponaryo Astaman menganggap Chonburi FC adalah lawan paling berat yang akan dihadapi SFC. Sebab secara umum dia tahu kekuatan tim asal Thailand itu.
FC Sriwijaya


"Kita tahu bagaimana kuatnya Persipura, tetapi mereka kalah di markas Chonburi, hal itu saja sudah menunjukkan kuatnya lawan kita di babak 16 besar AFC ini," kata Ponaryo Astaman, Kamis (19/5/2011).

Menurut Popon sapaannya, secara khusus dia tidak begitu tahu dengan kekuatan Chonburi, tetapi secara karakter permainan dia sangat paham dengan kekuatan tim-tim asal Thailand. Mereka bermain cepat, keras, dan pantang menyerah.

"Namun dia yakin bisa menghadapi Chonburi, sebab sekuat apapun tim lawan, permainan di lapangan lebih menentukan. Bukan karena kualitas atau skill pemain," jelas Popon.

Menurut mantan gelandang Arema ini, sebagai pemain dia menyerahkan semua strategi dan taktik kepada pelatih. Dia sebagai pemain hanya mengikuti instruksi pelatih dan menjalannya dengan sebaik-baiknya.

"Tentunya kita harus menghadapi pertandingan ini dengan motivasi tinggi karena dengan motivasi kami yakin bisa menghadapi Chonburi," jelas Ponaryo.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments