• Ponaryo Pegang Ban Kapten

    Absennya Keith Kayamba Gumbs karena akumulasi kartu kuning, membuat posisi kapten Sriwijaya FC dialihkan ke Ponaryo Astaman sebagai kapten kedua. Popon sapaannya diandalkan tim memimpin rekan-rekannya melawan Chonburi.

    FC Sriwijaya


    "Biasanya begitu, kalau Gumbs absen. Tetapi belum tahu saat lawan Chonburi nanti. Karena ini laga penting. Tetapi kami dan saya secara pribadi selalu siap," jelas Ponaryo, Kamis (19/5/2011).

    Tidaknya dia akan merasa terbebani dengan ban kapten yang melekat di lengannya, pemilik postur 172 cm ini mengaku beban berat itu pasti ada, tetapi baginya kekuatan SFC terletak kepada permainan tim dan kapten hanyalah perantara ketika bermain di lapangan.

    "Beban pasti ada, tetapi SFC adalah tim dan kekuatan SFC adalah kolektivitas, sehingga yang diperlukan adalah bagaimana tampil kompak dan penuh dengan semangat tinggi," jelas Ponaryo.

    Apakah sudah ada perintah untuk bertahan atau bermain menyerang, Popon mengaku belum ada perintah dari pelatih. Namun sebagai pemain dia siap menjalan instruksi di lapangan. "Sejauh ini belum ada, sebab kami baru memulai latihan," jelas Popon sapaannya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com