Popon Cs Dijanjikan Bonus Seperempat Miliar

Manajemen Sriwijaya FC menjanjikan bonus seperempat miliar atau Rp 250 juta untuk Ponaryo “Popon” Astaman cs, jika mampu menundukkan Chonburi FC pada babak 16 besar AFC Cup, di Thailand, Rabu (25/5) mendatang.
FC Sriwijaya


Presiden Klub SFC, H Dodi Reza Alex Noerdin, Rabu (18/5) mengatakan, bonus ini diberikan sebagai tambahan motivasi dan apresiasi bagi para pemain Laskar Wong Kito karena menjalani laga berat dengan melawat ke Negeri Gajah Putih.

“Kita siapkan bonus Rp250 juta bagi para pemain. Bonus ini sebagai bentuk motivasi mengingat kita akan menghadapi laga sangat berat lawan Chonburi,” kata H Dodi Reza Alex.

Menurut anggota DPR RI, bonus ini diberikan manajemen lebih besar dari aturan biasanya mengingat berdasarkan aturan, bonus di laga tandang biasa diterima para pemain Rp 100 juta jika meraih kemenangan.

Tetapi laga ini sangat berat, makanya manajemen menaikkan jumlah bonus. Ia berharap pemain semakin termotivasi melawan Chonburi.

Bonus besar senilai Rp 200 juta, sebelumnya sudah digelontorkan pihak manajemen, ketika Gumbs cs mampu menaklukkan TSW Pegasus di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (11/5).

“Kita bermain biasa saja, tetapi jika ada motivasi maka kita pasti menang lawan Chonburi. Contohnya ketika menghadapi TSW Pegasus kita menang karena pemain memiliki motivasi tinggi,” urai Dodi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments