• Ricuh, Agum Hentikan Kongres PSSI

    Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar terpaksa menghentikan jalannya Kongres PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat malam, 20 Mei 2011.

    "Karena suasana sudah tidak kondusif, dengan mengucap alhamdulillah dan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia....," kata Agum sambil mengetukkan palu ke meja sidang menandai dihentikannya Kongres pada pukul 20.45 WIB.

    Setelah itu, Agum dan Anggota Komite Asosiasi FIFA, Frank Van Hattum langsung diungsikan oleh petugas keamanan ke luar ruangan Kongres. Sebelumnya, Direktur Keanggotaan dan Pengembangan Asosiasi FIFA, Thierry Regenass sudah meninggalkan ruangan Kongres sekitar pukul 20.00 WIB.

    Kondisi ini nyaris serupa dengan Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau, Maret lalu, yang berakhir ricuh. Ini bermula ketika para peserta memaksakan untuk menggelar voting. Beberapa peserta dari Kelompok 78 memaksakan agenda mereka, terutama menggugat agar menghadirkan dan mendengar keputusan Komite Banding Pemilihan. Ini terkait pelarangan calon mereka George Toisutta dan Arifin Panigoro maju sebagai Ketua Umum PSSI.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com