• Sponsor Suntik Sriwijaya FC Rp 15 Miliar

    Sriwijaya FC sedikit demi sedikit terus melakukan manuver demi mendapatkan sponsor. Dibandingkan musim-musim sebelumnya, pada musim 2010/2011 ini sponsor yang masuk mencapai 15 miliar. Angka ini lebih besar dibandingkan musim lalu yang hanya Rp10 miliar.
    FC Sriwijaya


    Namun angka itu tidak cukup bagi SFC untuk mengejar gelar, berlaga di tingkat Asia dan Piala Indonesia. Butuh dana minimal Rp40 miliar untuk mencapai sebuah prestasi tertinggi.

    "Angkanya seperti itu mencapai Rp 40 miliar, kami akui SFC mendapatkan bantuan dari APBD sebesar Rp 25 miliar," kata Presiden Klub H Dodi Reza Alex, Senin (30/5/2011).


    Ada pun rincian sponsor tahun lalu yakni, Bank SumselBabel memberikan dana Rp 5 miliar, PTBA Rp 3 miliar, tiket Rp 2,5 miliar, Indosat Rp 300 juta, PDPDE (perusahaan gas) Rp 500 juta,Specs bantuan perlengkapan Rp 3 miliar, kemudian bantuan dari Pemkab OKU Selatan Rp 250 juta, Mura Rp 500 juta.

    "Ke depan kita akan memaksimalkan sponsor, caranya kita akan imbau untuk melihat SFC secara keseluruhan, bagaimana keampuhan promosinya, kemudian cara efektif lainnya dengan kompensasi pemasangan T Board dan E Board di lapangan," kata Dodi.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com