Sriwijaya FC Dalami Pola 4-4-2 dan 3-5-1

Asisten Pelatih Kas Hartadi selalu mendapatkan kiriman materi latiha via email dari pelatih kepala Ivan Kolev. Ia mengaku mendapatkan instruksi dari Kolev untuk memperagakan pola 4-4-2 dan 3-5-2.

FC Sriwijaya


"Instruksi Kolev dalam beberapa hari ini kami mendalami pola 4-4-2 dan 3-5-1 untuk hari pertama dan kedua," jelas Kas, Kamis (19/5/2011).

Selain menerapkan kedua pola itu, Kas sapaannya mengungkapkan para pemain mulai mengikuti latihan fisik untuk mengembalikan performa usai liburan. Sejauh ini menurut dia kondisi fisik para pemain cukup baik."Kondisi pemain bagus dan kini kita fokus melakukan persiapan menghadapi Chonburi," jelas Kas Hartadi.

Namun saat ditanyakan apakah SFC akan lebih bertahan dengan kedua pola di atas, Kas sapaannya mengatakan, semuanya adalah kebijakan dari Kolev dan dia menjalankan perintah selama pelatih asal Bulgaria itu belum bergabung bersama tim.

Jika melihat kedua pola itu, bisa jadi SFC akan lebih bertahanan mengingat pola Kolev selalu menggunakan 4-3-3, pola menyerang total dan melakukan pressing ketat. Sementara menghadapi Chonburi kemungkinan SFC lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments