• Sriwijaya FC Dilatih Kas Hartadi

    Para pemain Sriwijaya FC satu persatu sudah datang di Mess Pertiwi dan bersiap-siap mengikuti latihan perdana, Rabu (18/5).
    FC Sriwijaya


    Latihan akan dipimpin oleh asisten pelatih Kas Hartadi. Pasalnya pelatih Ivan Kolev dan Vasil sedangkan mengikuti kursus kepelatihan Pro FIFA.

    Khusus untuk Kolev memang mengejar lisensi pro FIFA usai mengantongi lisensi A FIFA. Sementara Vasil hanya mengulang saja untuk penyegaran. Pelatihan ini digelar di Bulgaria.

    "Kolev mengambil lisensi pro FIFA. Kemungkinan dia akan datang ke Palembang pada 19 atau 20 Mei," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Selasa (17/5).

    Hendri berharap dengan mengambil lisensi ini, akan membuat Kolev bisa menerapkannya bersama SFC dan membuat perubahan bagi tim di akhir kompetisi.

    "Kita harapkan ada perubahan," ujar Hendri.

    Dengan terlambatnya Kolev, maka latihan perdana akan dipimpin langsung asisten pelatih Kas Hartadi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (18/5) sore.

    "Latihan langsung diambil alih oleh Kas Hartadi sembari menunggu Kolev dan Vasil datang ke Palembang," urai Hendri.SFC Dilatih Kas Hartadi

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com