Sriwijaya FC Dulu Baru Timnas

Dirga Lasut dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-23 untuk SEA Games 2011 nanti tetapi gelandang asal Manado ini masih bersama Laskar Wong Kito. Bahkan Dirga sapaannya menyatakan lebih mengutamakan SFC dibandingkan Timnas.

FC Sriwijaya


Pemain bernama lengkap Mahadirga Maranando Lasut ini, menikmati sekali perannya di tim Sriwijaya FC. Pemuda asal Tomohon Sulawesi Utara ini mengaku beruntung bisa bermain di tim yang bermarkas di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Padahal sebelum memakai jersey kuning ini dirinya memperkuat tim divisi utama, Persih Tembilahan tahun 2009-2010.

"Saya tidak tahu bisa Persih Tembilahan. Dari segi prestasi Persih bukan tim elit dan kotanya sangat kecil. Mungkin ini rezeki Tuhan kalau saya tidak bermain di Persih mungkin saya tidak pernah memperkuat Sriwijaya," kata Dirga.

Menurut dia bermain bersama SFC adalah berkah. "Saya sangat beruntung memperkuat klub besar sekelas Sriwijaya FC,"ujar Dirga. Makanya sebagai balas Budi, Dirga yang dipanggil memperkuat Timnas U-23 ini lebih fokus kepada SFC lebih dulu baru ke Timnas. Sebab saat ini SFC sangat membutuhkan tenaganya.

"Saya sangat fokus kepada SFC baru kemudian ke Timnas, sebab setiap laga SFC sangat penting," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments